Tombol Sakti

Wiiiihhh lama beut gw ga posting lagi ye...


hehe akhir2 ini sibuk mulu sih.. besok aja gw masih ada PR Rangkaian elektrik, tugas praktikum ama belajar buat quiz rangkaian elektrik besooookk... anjrot bnyk beut yah?? heuuu doain aja deh moga2 besok bisa.. soalnya dosen gw ngajarnya cepet bgt sih.. ngikutinnya aja susah.. dah untung tadi ada tmen yg mo ngajarin..


tugas praktikum? belakangan ini gw berpikir, sebenernya semua penyelesaian tugas2 tuh cuma ada 1, dan itu baru dilakukan kalo bener2 udah menemui jalan buntu.. apakah itu?


Ctrl+C ,, lalu Ctrl+V


heuuu.. kalo gini terus kapan ngertinya.. -_-..jangan diikutin ya.. percuma aja kan kalo dikasi PR tapi ga dikerjain sndiri.. intinya PR kan buat latian biar kita tambah ngerti..
tapi bener lho, kalo ngerjain PR sndiri,, otomatis lu akan ngerti dengan sndirinya.. sayangnya jarang gw lakukan sih.. kalo udah mepet ya.. gunakan saja tombol2 sakti tersebut :-D


Sori deh kalo postingan kali ini rada ga jelas,, lagi penat nih... jadi pingin nulis2 sesuatu.. -_-.. Besok Quizz.. semangaatt...!!


2 comments:

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold l3z6u7hj

Anonymous said...

And because wow gold donations have already wow gold topped $5500 buy wow gold (as of this writing, they're at $7,420), buy wow goldshe's picking one cheap wow gold more name out cheap wow goldof the hat, to wow power levelingwin a lifetime wow power levelingsubscription. That's power leveling right -- donate, they are power leveling of the time.wow goldwin, and you'll buy wow goldnever have to cheap wow goldpay for WoW again.