My first DSLR

Wiiii alhamdulillah... akhirnya kebeli juga kamera yang udah lama gw idamkan... Nikon D40X
hehe... hadiah lebaran ma ulangtahun nih,, skalian deh jadi satu :-P


Udah dari beberapa bulan lalu sih kebelet banget pingin kamera ini.. akhirnya setelah diijinin ma bokap, tadi siang gw pergi ke Ratu Plaza ma nyokap.. Soalnya katanya di sana ada toko khusus kamera Nion yang bisa bergaransi .. alhamdulillah ternyata tak begitu sulit untuk menemukan letak toko tersebut,, karena ternyata tokonya berseberangan tempat bokap dulu beli laptop..
Melihat banyak DSLR terpampang di etalase, langsung terbit air liur .. (emang mau dimakan ya?)
ada Nikon D40X, D80, D200, lalu Canon EOS 400D dan beberapa laptop yang tertampang di situ..
kalo yang dari dulu udah kebelet sih, yang imut2 aja buat fotografer amatiran , D40X!! heh heh heh..
Masuklah gw ke toko dan berbincang-bincang hangat dengan mbak2 penjaga toko untuk menanyakan D40X tersebut.. (ce ileh romantis amet)
Di sebelah gw, datanglah seorang lelaki yang tampaknya berprofesi sebagai fotografer pro, abis kliatan aja gitu dari cara berpakaiannya, dan tas bawaannya..
Dia menanyakan tentang lensa Nikon yang berteknologi baru, yaitu VR (Vibration Reduction),, yang gw tau harganya bisa 8 jutaan buat yang ukuran dia beli itu.. (wuihh,,) Dari tas itu dia keluarkan Nikon D80 dan dia mulai mengetes lensa yang akan dibelinya..
Sementara itu, Meanwhile, di sebelahya ada gw ma nyokap gw yang masih awam banget tentang DSLR.. hehe jadi malu sndiri, gw aja tadinya ga tau gimana cara nyabut ma masang lensa.. :-D
Yaa.. maklumlah, baru juga belajar :-P itu juga minjem2 punya tmen..
Emang sih tingkat kepekaan ma sensitivitasnya (sama aja yah?) tinggi.. jadi buat jepret sana jepret sini tuh keren.. nih hasil fotografi perdana D40X gw :-P hehehe...







kura-kura
kura2

tar gw buat flickr ah..

5 comments:

ramdaffe said...

huahahahahaha....
jepretan ngasal dengan kamera bagus hasilnya tetep aja bagus...

:D

dhezshou said...

mas taaaa

mw kameranyaaaa

dr dulu juga ngebet pgm pnya kamera ndiriii Xo

-Dipta- said...

@ramda : wah sialan,,
@ sacha : heehee..

Anonymous said...

World Of Warcraft gold for cheap
wow power leveling,
wow gold,
wow gold,
wow power leveling,
wow power leveling,
world of warcraft power leveling,
world of warcraft power leveling
wow power leveling,
cheap wow gold,
cheap wow gold,
buy wow gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
wow gold,
Cheap WoW Gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
world of warcraft gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold,
wow gold
buy cheap World Of Warcraft gold y3q6s7pj

Anonymous said...

In fact wow gold, the results wow gold are quite a buy wow gold surprise; according buy wow gold to a study cheap wow goldby the University cheap wow gold of Delaware, wow power leveling most wow power leveling hardcore players power levelingare actually power levelingfemale. This wow goldnew high was reachedbuy wow gold following the cheap wow goldof the Lich KingTM.