Gerhana Bulan



Malem ini jam 6.30 an,, gw alhamdulillah bisa liat gerhana bulan.. sayang si cuma tinggal separo pas gw pulang dari maen basket..
Foto ini gw ambil sendiri pake Digicam CASIO EX-Z120 gw.. lensanya gw tempelin ke teropong bumi,, gw ga ada teropong bintang sih :-P
kalo ada DSLR lebih enak lagi tuh.. sayang belom punya gw..

1 comment:

melivero said...

akhirnyaaa...
bisa liat gerhana bulan, biarpun lewat lensa kamera lo.
padahal udah diingetin temen, hehehe.
anyway, fs gua...illow_twelve@yahoo.com.
alamat ym gua juga. ure welcome to add me. :p