Libur Anyer 1

Horrreeeee.... akhirnya gw liburan ke Pantai jugaaaa....
Sori juga nih dah lama ga ngepos... kmaren cukup disibukkan ma daftar ulang dsb... apalagi internet di bandung belum dipasang lagi... -_-


gw mw cerita perjalanan gw kmaren ke Anyer,, di Marbella...


Pagi-pagi bangun (ga pagi sih, biasalah, bis subuh pasti tidur lagi ampe jam 9-10an :D) lalu mandi,, nyiapin barang-barang dan sarapan sambil nungguin ade gw yg masih kelas 1 SMA pulang dari sekolah... emang rencana tinggal rencana... tadinya sih mau berangkat aga pagian.. jam 10an gitu... ntah kenapa jadi berangkatnya tuh jam 12 siang... jadi jama zuhur-ashar dulu deh,, baru lah kita sekeluarga cao...

Meskipun gw udah beberapa kali ke Anyer,, ntah kenapa perjalanan ke Anyer kali ini gw merasa gw baru ngerti jalannya.. (yg nyetir kk gw sih) apa gara2 selama ini gw kalo dalam perjalanan ke Anyer tidur mulu yah? hehehe... ah nurut gw sih gw ga bisa ngapalin jalan karena dulu yg namanya jalan gw masa bodo amat bwt ngapalin.. sekarang berhubung gw dah bisa nyetir... kalo kmana2 jadi cenderung lebih memperhatikan jalan.. sapa tau kalo laen kali gw bisa nyetir ke sana sendiri.. hehe..


Setelah kira-kira 2 jam perjalanan,, sampailah akhirnya kita di anyer.. sebelum masuk ke Marbella, kita sekeluarga makan dulu di rumah makan seberangnya..
sesampainya di Marbella,, pas bgt hari mulai ga terik, karna udah mau sore.. langsung aja gw, kk ma ade gw maen ke pantai..


gw ama ade naek jetski dulu pertama2.. mumpung bajunya masih kering,, soalnya kalo bajunya dah basah duluan pas naik jetski bisa2 tar masuk angin lagi.. hehe..
Kita berdua nyewa buat 15 menit.. dan setelah tawar menawar dikasih 20 menit lah.. tadinya gw udah seneng bgt nih, mau puas2in ngebut di laut, mau narik gas mpe maksimal di atas laut, sambil memandang ade gw <strike> tak berdaya </strike> membonceng di belakang gw sambil teriak-teriak (keluar tanduk kecil deh di kepala hehehe...) tapi ko ga taunya abis dibantuin starter, mas-mas tukang jetskinya ikut naik juga..
walah, kalo bertiga gini mana enak.. kan jadi berat.. ah bodo amat ah dalam hati gw..

Mulailah gw menyetir.. bertiga gw, ade gw dan si mas-mas itu... begitu sampe tengah laut,, gw mulai menggila dan narik gas mpe maksimal.. seruuuuuuu abiiisssss bo... saking ngebutnya mpe loncat-loncat terus tuh gara-gara ngelompatin ombak.. beberapa menit setelahnya gw nengok ke belakang, ade gw megang perut gw dengan erat sambil tertawa-tawa (gara-gara shock ato emang keasyikan?? entahlah..) dan waktu gw liat di belakang ade gw udah ga ada orang... nah LHO??? mampus deh gw... mana si mas-masnya ini? mana dy kan ga pake pelampung... panik gw.. apa dy kepleset trus jatoh?? waduhwaduh...


eeeeee ga taunya... pas gw perhatikan bae2 lagi dia ga duduk di jok jetskinya... dia nongkrong di belakang jok sambil megangin joknya... waaaahhh... alhamdulillah deh... aduh maaaass... gw kira ente jatoh... ga taunya kepleset ampir jatoh... (tetep aja nyaris dodoL!)

Seusai berngebut-ngebut ria dengan jetski.. gw kk ma ade naik banana boat.. ini lucu nih... banana boat ini selalu ditarik oleh sebuah motor boat yang sengaja menenggelamkan penumpang bananaboatnya... dengan urutan gw, ade gw, kk gw, mulailah kita melaju ke laut .. pas udah di tengah,, motor boat ini mulai ngebuuuttt... awalnya sih lurus-lurus aja,, paling lompat-lompat diterjang ombak... begitu pas gw liat si mas-mas yg nyetir motor boat ini negok ke belakang terus <strike> ngasi jari tengah ke kita </strike> nyengir, gw udah mulai waspada nih.. <strike> pamer gigi ya??? </strike>
dan betullah dugaan gw,, motor boat di depan langsung belok tajem dengan berbentuk huruf Z.. tentu saja dengan seketika banana boat kita jatuh.. dan kita semua <strike> tenggelam dan dimakan hiu </strike> sedikit tenggelam dan mengapung lagi di laut.. wuiiihhh seru!!! begitu kita naik banana boat lagi dan mulai jalan lagi,, kita dijatohkan lagi, dan di sini mulai serunya... gw coba aja sotoy2an ma kk gw ,,


"Mas, kalo kita miringin badan berlawanan dengan arah belok, kita pasti ga bakal jatuh!"


kk gw: "ya nggak lah! justru sebaliknya.. kita jangan ngelawan arah belok.. liat aja moto GP,, kan kalo belok badannya ya ikut miring lah..."


Oh ya??? Gw penasaran dan coba buktikan itu... ternyata bekitu belokan Z berikutnya, gw mencoba miringin badan berbeda ama arah belokan dan ternyata... hasilnya.... TETAP JATUH!! Goblok dah... apa bener y kk gw?? tp gw tetep penasaran... kan kalo kita menentang gaya (halah) bukannya malah jadi netral yah??? ah payah ni..


berhubung waktu naik banana boat udah abis, jadi kita sudahi saja teori-teori menentang belokan yang bodoh ini dan dilanjutkan dengan bermain body board di laut... waktu itu enak banget suasananya.. apalagi pas matahari terbenam,, wow!!


Kira2 pas maghrib,, kita udah selesai maen di laut, balik ke kamar hotel dan mandi.. abis sholat ma berbenah sebentar,, kita makan malem di resto lobby hotel..

bis makan malem,, kita ntn pertunjukan Debus nih... anjrit sumpeh serem abiesss... dengan mudahmya mereka bisa kebal terhadap benda-benda tajam dan tusukan, serta api... yang lucunya,, di pertunjukan ini kan ada aksi tusuk tembus tangan,, yang ditusuk adalah 2 orang anak kecil dari perguruan Debus ini.. setelah mereka berkeliling dengan tangan tertusuk untuk mengumpulkan uang (uang ditusuk di tusukan yg nembus tangan itu),, mereka kembali ke panggung dan dicabutlah tusukan tersebut,, ternyata, pas dilepas tusukannya, tangan sang anak berdarah dan berlubang.. (hiii...) terus kata si ketua perguruan tsb, " maap hadirin, ini benar-benar darah,, maka jika ada yg punya ilmu yang tinggi, mohon maap,, tolong jangan mengganggu,, kami di sini hanya untuk pertunjukan... " hiii dari kata2nya itu terkesan bau mistis bgt ya...?
yg lebih aneh lagi, dari perut mereka bisa keluar beberapa kelelawar, hidup lagi!! ini sih pasti maenannya pake ilmu ghaib...

Ah bodo amat,, mpe kamar, gw langsung tidurrrr dengan lelapnya... hehe...



Hari 2 : Kacamata 5 juta


Pagi ini gw berenang di laut spt kemaren.. sambil body surf juga.. yg lucunya, gw ketemu rombongan orang india.. kayaknya keluarga besar gitu deh..


mereka semua berenang juga di laut,, lucu juga sih denger mereka bercanda pake bahasanya sharukan ..
entah beberapa saat kemudian , pas gw perhatiin sekitar dah banyak anak2 pantai di situ yang ikut terjun ke laut..
gw bertanya-tanya.. kok mereka tau2 berenang rame2 gini? ga biasanya,...
kebetulan di deket gw ada anak pantai yang ngobrol2 ma si orang India.. logatnya bahasa inggris, tapi pake bahsa indo..

Indian : "Khalho bhisa nemhuin kachamatha shaya, shaya khashih uang jhajahn.."
si anak pantai : "mang berapa Om?"
Indian : " Hmm.. Limha Jutha,, cukhup tidak?"
anak pantai: "hah?? beneran nih Om>??"


spontan aja anak2 pantai yg laen pada terjun ke laut ikut bantuin nyariin,, dan dodoLnya gw juga isenk2 aja nyari kacamata itu, nyelam2 di laut,, sapa tau bisa nemu lima juta... hehe...


ternyata sampai matahari mulai tinggi, tidak ada yg bisa menemukan kacamata itu... sayang juga yah... :-P


dan siangnya,, gw pun balik lagi ke jakarta.... puassss

No comments: